Objek Wisata Pantai Canggu, Bali

+

Pantai Canggu merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan ketika sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. Lokasi wisata ini berada di Canggu, Kuta bagian Utara, Kab. Badung, Bali.

Pantai Canggu memiliki ciri khas pasir yang berwarna putih bersih agak keemasan, warna laut pantai ini sangat biru serta ombaknya yang kecil, sehingga sangat cocok dimanfaatkan untuk berendam anak-anak di pinggir pantai maupun peselancar yang baru belajar.

Daya Tarik Wisatawan di Pantai Canggu

Pantai canggu memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Disini, pengunjung bisa berjemur di pinggir pantai, berselancar, dan juga berkuda mengelilingi pantai. Pantai ini memang tak seramai pantai Kuta, namun soal keindahan tetap menawarkan keindahan alam yang menawan.

Beberapa daya tarik wisatawan di pantai Canggu

  1. Cocok untuk berselancar
    Ombak bagus yang datang dari bibir Pantai Canggu tak disia-siakan oleh peselancar untuk berselancar di pantai ini. Ombak ini cocok untuk peselancar pemula ataupun peselancar yang sudah mahir.
  2. Indahnya sunset
    Dimanapun pantai, akan selalu indah dengan adanya Sunset. Di pantai ini anda bisa melihat warna orange langit yang indah saat sunset. Di moment ini, banyak wisatawan yang mengambil foto dengan kamera mereka.
  3. Bermain pasir dan berenang
    Aktivitas ini cocok dilakukan bagi anda yang membawa anak-anak atau sedang beramai-ramai karena akan terasa sangat seru. Namun, anda juga harus tetap mematuhi peraturan yang diterapkan agar tetap aman.

Lokasi Pantai Canggu

Pantai Canggu beralamat di Canggu, Kuta bagian Utara, Kab. Badung, Bali negara Indonesia.

Fasilitas Pantai Canggu

Untuk fasilitas di pantai canggu ini sama halnya dengan tempat wisata yang lain dan dapat dikatakan lengkap yaitu :

  • Area parkir yang luas
  • Tempat penginapan untuk wisatawan yang ingin bermalam
  • Restoran atau tempat makan
  • Toilet disepanjang area pinggir pantai
  • Tempat oleh-oleh

Jam Buka dan Harga Tiket ke Pantai Canggu

Jam buka pada pantai canggu ini 24 jam sehingga anda bisa menikmati Pantai ini kapanpun. Harga tiketnya pun gratis, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk, hanya membayar uang parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2000 untuk sepeda roda dua.

Pantai Canggu ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki momen berharga dengan keluarga maupun pasangan anda. Anda bisa berlibur ke Pantai Canggu ini dengan menyewa Jasa Travel seperti Travel Surabaya Bali, menaiki Bus, ataupun membawa kendaraan pribadi.

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Note: Comments on the web site reflect the views of their authors, and not necessarily the views of the transfers internet portal. Requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *